Senin, 27 Mei 2013

YK !



Dari detik yang berganti jam dan jam berganti detik
Lagi lagi dan lagi sosok pria yang datang kembali
Entah memberi harapan
Entah memberi luka
Yang jelas indah diawal
Sosok hero untukku berubah menjadi penjahat untukku
Lihat, lihat aku disini terluka karnamu lagi
Dengan gadis penuh sejuta keindahan

Kau pergi tanpa pesan
Lihat, lihat aku terpuruk dalam sakit yang dalam
Janji yang kau ucap dulu
Layaknya pria hebat entah terbang kemana sedikit kata itu
Terabaikan? Ya terabaikan oleh gadis yang indah
Siapa? Bukan aku
Lalu? Entah
Tanya demi tanya kujawab
Seakan menghibur diri dengan celoteh fiktif
Berharap dia peka dan punya rasa
Tanpa mengemis belas kasih
Pergi, pergi tapi aku tak bisa meminta cinta itu pergi
Terpuruk kembali, lagi lagi dan lagi
Ibarat narkotika mungkin aku bisa overdosis sakit hati
Biasa? Sebiasa aku meminum benda kecil
Kamu terlalu sulit dilupakan tapi terlalu mudah dibenci
Aku benci saat kamu dengannya aku benci saat kamu jadi miliknya
Tapi siapa aku? Bukan orang berarti
Berarti? Dianggappun tidak
Peri kecil itu datang lagi dan lagi lagi mengagalkan aku bangkit
Seakan mengingatkan tentang ulahmu
Segala tingkah burukmu
Dan kembali aku tak bisa menghindari mu
Jangan kembali (kembalilah)
Pergi (jangan pergi)
Saat hati dan ucap tak sejalan
Saat itu aku tak mengerti

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates