Minggu, 06 Januari 2013

Siapa aku dihatimu?



Segelincir cerita tentang aku, kamu, dan kita
Saat dimana aku dan kamu tak pernah menjadi kita
Mungkin tak jodoh? Mungkin takdir?
Bergelut dengan berbedanya keinginan kita
Adakah kamu mengerti aku?
Adakah aku dihatimu?
Mungkin dulu kita sama, kita sejalan, dan kita bersama
Tapi saat kau mengenal dunia barumu
semua berbeda


Sentuhan lembut kasihmu,
Tak terasa lagi dihidupku
Ketikan indah perhatianmu,
Tak lagi muncul dimataku
Tapi siapa aku?
Mengharapkan cinta yang berbalas
Tapi tak dapat terbalas untukku

Kini aku menyapa masalalu
Tertunduk mengingat tentangmu
Saat dimana kau menggenggam erat tanganku,
Dan saat dimana kau melepasnya
Ajari aku mengerti tentang arti sakit yang kau beri
Ajari aku mengusap air mata ini
Hingga aku lupa rasanya menangis

Tuhan, mungkin mauku tak seperti mau-Mu
Dan inginku tak seperti inginnya
Segala keraguan yang ku temui
Membuatku semakin tak mengerti
Mengerti tentang jalan hidup ini
Dengan segala kurang pikirku

Menengadah keatas,
Seakan terfikir kekecewaan,
Kenapa kau biarkan aku pergi?
Aku yang berjalan menjauhimu,
Berhenti dan tertunduk,
Melipat tanganku dan bersujud kepada-Nya
Berharap Tuhan menyampaikan inginku padamu

Mungkin kini kita berbeda,
Tapi saat salib menjadikan kita 1 aku merasa kita sama,
Hanya kamu tak mengerti aku,
Dan aku tak mengerti kamu,
saat aku mengucapkan selamat datang dihidupku
saat itu kau mengerti aku
tapi saat kamu mengucapkan selamat datang kedunia barumu
aku tersingkir dan aku terganti
kembali lagi saat dimana aku bertanya
siapa aku?
Dunia itu mimpi indahmu
Tapi itu mimpi buruk bagiku
Tapi kembali aku mengerti “siapa aku?”
Hingga muncul sebuah kata dariku
“aku pergi”


0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates