Minggu, 23 Desember 2012

dimana cinta ?



cinta? Dimana itu?
saat dunia semakin fana
cinta yang tulus semakin tak ada
Saat aku beranjak dewasa
Justru semakin kudapati asa.

Angin yang terus berhembus
tak buatku merasakan indahnya cinta
cinta datang tiba-tiba
dan pergi dengan tiba-tiba
Ya, banyak tanya dari cinta,
banyak tangis dari cinta,
banyak tawa dari cinta
dan semua karna cinta.
Andai aku punya cinta yang berbalas
andai aku mendapat cinta yang tak pernah kandas.

Saat radar ini menemukanmu,
Cinta ini ada
Tapi saat radar ini kehilanganmu,
Cinta ini entah kemana.
Indah mata yang aku lihat dimatamu,
Tak seindah kasih yang kau beri,
Saatku tak ingin menyimpanmu dimemoryku,
Cintaku tetap menyimpanmu dihatiku
Kuberimu cinta,
Dan ku berimu kebebasan mematahkan hati ini.
Kau ikat aku dengan indahmu
Yang ku mau cinta,cinta, dan cinta
Cinta yang layaknya burung merpati
Tetap setia sama 1 merpati,
Karna kaulah cintaku,
Dan yang ku mau
Ajari aku bahagia,

Mungkin cinta tak sedang menyapaku,
Mungkin cinta tak sedang ada dipihakku.
Dan luka, luka adalah dinamika hidup.
Dimana aku terjatuh teramat dalam,
Dengan sakit yang kau beri,
1 detik kau menatapku dengan cinta,
Beribu detik kau beriku luka,
Dinamika hidup yang menurutku tak adil,
Lihat aku disini,
Terjatuh dengan segala luka yang bertubi,
Sudut demi sudut hati penuh luka itu,
Bertanya, mana cinta yang bahagia?
Mana cinta yang penuh kasih?
Yang harus kamu tau
Tak ada yang mencintaimu seperti aku mencintamu

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates