Minggu, 27 Januari 2013

Wisata di Thailand


 hello guys, jarang lho bahkan belom pernah ni hgue posting tentang tempat wisata. nah di quality time kali ini rhindy mau ngasih info tempat wisata di Thailand. ya, emang sih thailand gak seindah dan gak setenar wisata di Eropa tapi ciyuus lho thailand gak kalah bagus dan indah sama wisata di Eropa. siapa tau dah tu kalau lagi berlibur ke thailand bisa ketemu pacar gue JIRAYU LAONGMANEE atau enggak ya MARIO MAURER gitu *Eh


Pattaya
Terletak di sepanjang Teluk Thailand. Ini adalah laut yang paling populer di situs resor di Asia Tenggara. Pattaya memiliki 300 hotel yang terjangkau untuk dipilih untuk berlibur keluarga dari berbagai ukuran. Ada juga sejumlah pasar dan pusat perbelanjaan. Banyak restoran yang terjangkau juga bisa ditemukan di Pattaya dengan hidangan makanan khas Thailand yang lezat.


Phuket

Phuket menawarkan berbagai pemandangan liburan spektakuler yang sangat berkesan, mulai dari laguna biru jernih hingga matahari terbenam berwarna merah muda dan biksu berjubah oranye. Alat transportasi Tuk Tuk beroda tiga, taksi, bus, dan perahu panjang siap mengantarkan pengunjung ke sejumlah keajaiban wisata ini. Pantai selatan Phuket adalah yang paling populer. Sementara pantai utaranya lebih tenang. Koh Phi Phi, Teluk Phang Nga, Pantai Patong adalah lokasi populer lainnya. Menyelam, snorkeling, selancar angin, dan berlayar menjadi beberapa pilihan menarik untuk dilakukan. Dataran, bukit berhutan, gunung, dan tebing juga menunggu untuk dijelajahi
Koh Samui
Tempat yang bagus untuk menghabiskan liburan musim panas bersama keluarga. Koh Samui memiliki sejumlah besar hotel pantai di mana kita bisa menikmati keindahan yang menakjubkan dari pantai pasir putih di sepanjang garis pantai. Resorts menawarkan akomodasi anggaran yang cukup terjangkau yang pasti akan menyenangkan keluarga.

Chiang Rai
Terletak di daerah pegunungan Thailand, yang dikatakan telah mempertahankan banyak budaya Thailand. Objek wisata populer di sini termasuk Kuil Putih, yang merupakan satu-satunya candi buatan di Thailand dengan kebun botani mencolok. Pengunjung akan senang berkunjung disini dan melihat pada patung-patung Buddha yang dibangun pada candi Buddha yang benar-benar spektakuler.
Wat Rong Khun atau White Temple (Kuil Putih) di Chiang Rai. “Sekarang mulai ramai dikunjungi wisatawan lokal dan asing karena kecantikannya. Kuil itu menjadi landmark kota dan merupakan satu-satunya kuil yang terletak di Kota Chiang Rai
Chiang Rai berada sekitar 200 kilometer sebelah timur laut Chiang Mai. Ia bisa dicapai dengan kendaraan selama 3 jam perjalanan.
Yang menakjubkan dari kuil ini adalah konstruksinya, dibangun dalam warna serba putih dan disempurnakan dengan detail mozaik kaca yang memantulkan cahaya matahari sehingga memberi efek kilauan berlian. Warna putih merupakan perlambang kemurnian Sang Buddha, sedangkan kaca dipakai untuk melambangkan kebijaksanaan Buddha, yang  bersinar cerah di seluruh bumi dan alam semesta.

Krabi
Kota Krabi di bagian selatan Thailand merupakan kota utama untuk menjelajahi provinsi dengan nama yang sama. Kecantikan alamnya sangat menakjubkan dengan hutan rimba, tebing berbatu kapur, dan sejumlah pulau kecil yang indah di lepas pantai Laut Andaman. Biara Buddha yang masih digunakan oleh para biksu setempat berada di bagian paling menarik kota tersebut, yakni Gua Harimau. Dermaga di tepi sungai menyediakan feri dan perahu panjang bagi wisatawan untuk mencapai tempat menyelam scuba, panjat tebing, dan pantai pasir putih terbaik di pesisir.

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates